5 Smartphone Terbaik Harga 1 Jutaan yang Bisa Dibeli Pake Duit THR

access_time 20 Jun 2017 account_box play_circle_outline 05:20 equalizer 189 Viewed

Halo halo hai hai halooo.. Gang, jelang lebaran rasanya adalah waktu yang tepat ya bagi kalian, untuk memiliki smartphone baru. Apalagi dengan banyaknya promo maupun diskon yang ditawarkan. Daripada bingung duit THR-nya mau dipake buat beli apa, mending dipake untuk beli smartphone baru kan? Yah.. mumpung ada rezeki berlimpah. Hehehe..
Jika berencana membeli smartphone Android murah berkualitas, entah buat diri sendiri ataupun keluarga, berikut jalantikus berikan rekomendasi smartphone Android dengan harga 1 jutaan. Cekidot!

1. huawei y5 ii

Yang pertama ada huawei y5 ii. smartphone dari huawei satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau dan djiamin gak bikin kantong jebol, Gang. Cukup dengan 1,1 juta rupiah saja, kalian sudah bisa mendapatkan smartphone Android 5.1 Lollipop dengan konektivitas 4G LTE di tangan.

Dilengkapi dengan layar ukuran 5 inci dengan resolusi HD, kamera belakang 8 MP, dan sudah ada jugakamera depan 2 MP buat video call. Dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6735P, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, berpadu RAM 1 GB, serta memori internal 8 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD.

Spesifikasinya sih boleh pas-pasan, tapi gak malu-maluin kok Gang, buat dijadikan hadiah untuk orang tua, saudara, ataupun keponakan kalian yang masih sekolah.

2. lenovo a6600 plus

Lalu yang kedua ada lenovo a6600 plus. Ponsel pintar dari lenovo dengan harga berkisar di 1,2 jutaan rupiah, Gang. smartphone Android 6.0 Marshmallow 4G LTE satu ini mengusung layar 5 inci HD, dengan kamera 8 MP dan depan 2 MP.

Untuk Sektor dapur pacunya, ditenagai chipset Mediatek MT6735P, Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, berpadu RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Dengan harga semurah itu, kalian pastinya gak akan kecewa deh, Gang!

3. samsung galaxy j3 pro

Di posisi ketiga hadir produk samsung, yakni galaxy j3 pro. Dijual dengan harga yang cukup murah, yakni 1,5 jutaan rupiah, galaxy j3 pro adalah versi upgrade dari galaxy j3 (2016) yang hadir bulan Januari lalu Gang, dengan peningkatan lebih baik dari sisi kapasitas RAM, memori internal, dan kamera.

smartphone Android 4G LTE ini dipersenjatai oleh kekuatan dapur pacu antara lain prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Selain itu, ada layar lapang seluas 5 inchi yang mengusung resolusi sebatas HD.

4. asus zenfone live

Di posisi keempat, yang terbaru dari asus ada asus zenfone live. Hadir dengan fitur Beautylive yang belum pernah ada sebelumnya. smartphone cantik satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 1.799.000 rupiah, Gang.

Sesuai namanya, asus zenfone live dijamin mampu memberikan pengalaman membuat wajah kian mulus, bersinar, dan merona saat sedang melakukan live streaming video. Hanya dengan sekali klik, smartphone Android 6.0 Marshmallow dengan layar 5 inci 720p satu ini akan memudahkan kalian untuk melakukan streaming! teknologinya juga udah mampu untuk berintegrasi langsung dengan Facebook, Instagram dan YouTube serta 30 layanan live-streaming populer lainnya. Keren kan, Gang?

5. asus zenfone selfie

Nah yang terakhir namun yang paling powerful dan layak kalian miliki adalah asus zenfone selfie. smartphone Android Marshmallow seharga 1,9 juta rupiah, yang menawarkan kalian keunggulan dari segi kamera, yakni kamera depan dan belakang 13 MP yang ciamik.

Spesifikasi lainnya juga gak kalah unggul, seperti layar 5,5 inci full HD, chipset Snapdragon 615 berpacu RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 3000 mAh.

Itu dia Gang, 5 smartphone Android canggih dengan harga 1 jutaan. Cocok buat kalian atau dijadikan hadiah untuk teman atau saudara saat lebaran nanti. Jangan lupa tuliskan rekomendasi smartphone 1 jutaan versi kalian dan saksikan video jalantikus lainnya!

===================================================

Sumber:
Manila Shaker Philippines
https://www.youtube.com/watch?v=vIMrfDFPbS0
The Vortex Code
https://www.youtube.com/watch?v=bapz5xPOyak&t=13s

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/jalantikusID
Artikel : https://jalantikus.com/gadgets/smartphone-android-dengan-harga-1-jutaan/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/jalantikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================


Notice:
  • We recommend you to open this site with a computer or laptop
  • We also expect you to comment for this post, and hope also to share to others.

Category: , ,
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,